April 13, 2009

Bos FIFA Menginginkan Pemain Sepakbola Wanita Lebih Seksi Ketika Bertanding

Presiden Persatuan Sepakbola Dunia (FIFA), Sepp Blatter mengeluarkan keinginannya agar pesepakbola wanita mengenakan pakaian yang lebih pendek dan seksi guna menonjolkan sisi keindahan seorang wanita.

Blatter mengatakan agar perlengkapan untun pesepakbola wanita dibuat lebih sederhana dan seksi guna meningkatkan popularitas cabang olahraga ini.

Blatter mengambil perbandingan pemain bola volly wanita yang bertanding dengan pakaian yang lebih 'feminim'. "Mereka dapat bertanding dengan menggunakan celana yang lebih pendek, misalnya, sebab memang permainan sepakbola untuk wanita ini telah terdapat beberapa penyesuaian, seperti ukuran berat bola yang dipakai." kata Blatter.

"Ini semua dikatakan untuk lebih mempromosikan keindahan wanita dalam bersepak bola, jadi kenapa tidak dimasukkan sekalian unsur fasyen di lapangan sepak bola" lanjut Blatter.

Komentar Blatter ini dengan cepat mendatangkan sanggahan dari beberapa pesebakbola wanita. Dilaporkan harian The Guardian, Pauline Cope, penjaga gawang Inggris dan klub Charlton mengatakan bahwa komentar tersebut merupakan tipikal komentar laki-laki.

Sementara Lise Klaveness, pemain asal Norwegia mengatakan bahwa celana yang lebih pendek bukanlah isu utama dalam olahraga. "Penonton datang ingin menonton pertandingan jika mereka ingin melihat model yang seksi, lebih baik mereka membeli majalah khusus pria," lanjut Klaveness.

Hmm, Bagaimana menurut Anda?

http://cybertech.cbn.net.id

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP